(Puji Setinggi Langit) Tsamara :Saya Salut Di Masa Pak Jokowi, Siapapun Itu Jikalau Korup Dapat Masuk Bui.


Puji Petahana, Tsamara Disikat Jubir Partai Demokrat




 Ketum PPP Romahurmuziy alias Rommy terjaring OTT KPK. Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menyebut kasus Rommy mengambarkan pidato ketum mereka, Grace Natalie, benar.

"Kasus ini juga menunjukkan pidato Ketum PSI Grace Natalie benar bahwa janji pemberantasan korupsi di badan partai politik sangat lemah," ujar Jubir Hukum PSI Rian Ernest, Jumat 15, Maret 2019.

Selain Rian, Ketua DPP PSI, Tsamara Amany juga berkomentar melalui laman media umum twitternya.

Ia melontarkan kebanggaan pada pemerintah Jokowi sebab dianggap tak pandang bulu.

"Pemberantasan korupsi di badan partai politik memang penting untuk dilakukan. Inilah realita politik kita hari ini. Saya terus dukung KPK tangkap siapapun yang korup. Saya salut di kala Pak Jokowi, siapapun itu kalau korup dapat masuk bui," tulis Tsamara.




"Dari dulu kali neng? Kurang baca atau pura2 dungu? Nga ada hubungannya kali presiden dan penangkapan @KPK_RI neng. Btw, dana PSI dari mana? Kalau berani buka ke publik sekalian," tantang Cipta Panca Laksana melalui akun twitternya @panca66, Sabtu 16 Maret 2019.





Dari dulu kali neng? Kurang baca atau pura2 dungu? Nga ada hubungannya kali presiden dan penangkapan @KPK_RI neng. Btw, dana PSI dari mana? Kalau berani buka ke publik sekalian







Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Ayo Jalan Terus! -  Suarakan Fakta dan Kebenaran ! 




Sumber https://ayojalanterus.blogspot.com

0 komentar