انا لله وانا اليه راجعون Ibunda Ustaz Abdul Somad (Uas) Meninggal Dunia, Begini Fakta Sebenarnya



  Ayo  Jalan Terus !  - Segala yang bernyawa niscaya akan mencicipi mati. Innalillahi wa inna ilaihi rajiuan. Telah meninggal dunia ibu dari pendakwah Ustaz Abdul Somad.

Ibunda Ustadz Abdul Somad dikabarkan meninggal dunia Senin 18 Maret 2019 di Pekanbaru sebelum sholat subuh.




Informasi meninggalnya ibunda beredar di media sosial.
"Innalilahi wainna ilaihi Roji'un. Saat Team Laskar KUPAZ ( Kumpulan Pemuda Akhir Zaman ) Sampai Menuju Ke Kediaman UAS ( Ustadz Abdul Somad ) DIPEKAN BARU. Telah Dapat Kabar Ibunda Dari Ulama BESAR KITA Telah Meninggal Dunia Hari ini ( Sebelum Sholat Subuh ) Dirumah Sakit Pekan Baru dan Insya Allah Jenazah Akan diberangkatkan Ke Kisaran / Batubara ( Kampung Halaman Ibunda )

Maka dalam hal ini mari kita mendoakan biar kiranya Arwah Ibunda / Orang bau tanah Kita tersebut Allah Terima Disisi Allah Subhana Wataa'la dan Diampuni Seluruh Dosa2 nya Serta Allah jadikan Hamba Allah Penghuni Syurga. Aaamiiiinnnnn Allahumma Aamiiinnn," kata akun Tengku Muhammad Alfan.

Kerabat akrab UAS, Ustaz Mustafa Umar membenarkan info tersebut.  "Iya Insa Allah benar informasinya (meninggal), "ujar Mustafa Umar.

Meninggalnya ibu Rohana pribadi diumumkan melalui pengeras bunyi Mesjid di sekitar kediaman UAS di Jalan Sukakarya Perum Amiraya Pekanbaru.

Ucapan juga tiba dari pendakwah Ustaz Hilmi Firdausi, "Innalillahi wa inna ilaihi raaji’uun. Telah wafat Ibu Rohana Ibunda Ust Abdul Somad jam 4 pagi tadi. Smg Allah ampuni dosa2 beliau, mendapatkan amal ibadahnya dan mengakibatkan kuburnya Raudhah min riyadhil Jannah. Al Fatihah..." kata dia melalui media sosial.







Ibunda Ust Abdul Somad Dikabarkan Meninggal, Begini Fakta Sebenarnya

Kabar meninggalnya Ibunda Ustadz Abdul Somad Lc MA menyebar luas di banyak sekali grup WhatsApp dan media umum lainnya. 

Dikabarkan, Ibunda Rohana meninggal dunia di Pekanbaru pada Senin (18/3/19) sekitar pukul 04.00 WIB.



Tarbawia melaksanakan konfirmasi pribadi kepada Ustadz Muhammad Hidayat, salah satu tim yang selalu membersamai dakwah Ustadz Abdul Somad Lc MA. 

Ustadz Hidayat membenarkan kabar tersebut melalui pesan WhatsApp.

"Wa'alaikumsalam Warahmatullah Wabarakatuh. Benar, mohon doa." kata Ustadz Hidayat, singkat.



Dakwah Di Madura


Sejak Ahad (17/3/19), Ustadz Abdul Somad bersiklus mengisi ceramah di Madura. Sang dai masih mempunyai satu jadwal pada Senin (18/3/19) ketika kajian Dhuha. 

Allahummaghfirlaha warhamha wa'afiha wa'fu 'anha. [Tarbawia]




Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui info menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Ayo Jalan Terus! -  Suarakan Fakta dan Kebenaran ! 




Sumber https://ayojalanterus.blogspot.com

0 komentar