Puji Ma'ruf Amin Atas Penampilannya, Usai Debat, Sandi: Capeknya Sama Kaya Basket




  Ayo  Jalan Terus !  -  JAKARTA -- Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno mengaku, menjalani debat pilpres sama lelahnya dengan bermain bola basket. Sandi berharap penampilannya dalam debat ketiga Pilpres, sanggup menciptakan masyarakat semakin yakin menentukan dirinya dan Prabowo tanggal 17 April mendatang.

"Sama capeknya kaya (main bola) basket," ucapnya usai debat di Hotel Sultan, Jakarta, Ahad (17/3) malam.

Terkait jalannya debat, Sandi bersyukur atas penampilannya. Sandi berharap, debat ini semakin sanggup membantu pemilih dalam menentukan pilihannya. Dalam hal ini, Sandi berharap semoga masyarakat semakin yakin menentukan dirinya bersama Capres Prabowo Subianto.

"Kita pastikan untuk pemilih yang belum mantap menentukan sanggup menawarkan sumbangan kepada Prabowo-Sandi sebab kita fokus menuntaskan permasalahan yang dihadapi di masyarakat," ujarnya.

Meski demikian, Sandi enggan menganggap penampilannya lebih unggul dari Ma'ruf. Penilaian itu diberikan Sandi pada masyarakat. Ia bahkan memuji Ma'ruf Amin atas penampilannya karena telah menghasilkan debat yang dianggap Sandi Informatif.

Sandi juga memuji KPU atas format debat ketiga ini. Menurutnya, dalam debat ketiga bertema Kesehatan, Ketenagakerjaan, Sosial Budaya dan Pendidikan ini, debat sanggup menawarkan gosip yang lebih untuk masyarakat.

"Dan kita harapkan ini bs jadi format di debat-debat berikutnya. Dari tig lembaga debat ini mungkin lembaga yang terbaik yang sanggup membantu masyarakat untuk menentukan pilihan secara mantap," kata Sandi menambahkan.




Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui gosip menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Ayo Jalan Terus! -  Suarakan Fakta dan Kebenaran ! 




Sumber https://ayojalanterus.blogspot.com

0 komentar