'The Egg Boy', Cukup Umur Pelaku Penimpuk Telur: Muslim Bukan Teroris !

  Ayo  Jalan Terus !  - Senator asal Queensland Australia, Fraser Anning, ditimpuk sebutir telur usai pernyatannya yang menyebut muslim sebagai penyebab bencana penembakan masjid New Zealand. Peristiwa itu terjadi ketika politikus Australia tersebut memperlihatkan keterangan pers di Melboune Tenggara, Sabtu (16/3/2019).



Detik-detik 'Egg Boy' Kepruk Kepala Senator Australia yang Salahkan Muslim

Dalam video yang beredar, seorang dewasa laki-laki berkaus putih tampak berjalan ke arah Anning dari belakang. Remaja tersebut tiba sambil merekam Anning melalui ponselnya. Tiba-tiba, ia mengeluarkan sebutir telur dan memecahkannya ke kepala Anning.

Kaget alasannya agresi dewasa tersebut, Anning eksklusif menghantamkan pukulannya ke arah dewasa itu. Dia tampak memukul dewasa tersebut sebanyak dua kali. Meski pada alhasil eksklusif dipisahkan oleh staf Anning yang tengah berada di lokasi kejadian.

Remaja penimpuk telur itu sontak populer seantero dunia alasannya keberaniannya dan dijuluki sebagai "Egg Boy".

Remaja asal Hampton Australia itu berjulukan Will Connolly.

Melalui akun twitternya, Will Connolly menyebut agresi menimpuk telur sebagai protes kepada yang menuding muslim teroris.

"Inilah ketika ketika saya merasa sangat besar hati ada sebagai manusia. Izinkan saya memberi tahu kalian semua, Muslim bukan teroris dan terorisme tidak punya agama. Semua orang yang
menganggap Muslim sebagai komunitas teroris, mempunyai kepala kosong menyerupai Anning," ujar Will Connolly yang memposting foto timpuk telur senator Anning.

GOODJOB BOY!

The Egg Boy




[Video - Detik-detik Senator Anning Ditimpuk Telur]








Someone has just slapped an egg on the back of Australian Senator Fraser Anning's head, who immediately turned around and punched him in the face. @politicsabc @abcnews










Sempat Ditangkap, 'Egg Boy' Pengepruk Telur ke Senator Australia Dibebaskan




Will Connolly, dewasa yang kepruk kepala senator Australia Fraser Anning dengan telur, sempat ditahan otoritas setempat. Setelah menjalani pemeriksaan, Connolly kemudian dibebaskan. 

Dilansir dari CBS News, Minggu (17/3/2019), Connolly si 'egg boy' mengepruk sisi kiri kepala Anning dengan telur ketika senator negara cuilan Queensland itu diwawancara oleh News 7 Sydney. 

Anning yang tak terima eksklusif bereaksi memukul Connolly sebanyak dua kali. Keduanya kemudian dipisahkan oleh orang-orang di lokasi kejadian. 

Tak usang kemudian, Connolly ditiarapkan oleh sejumlah pria. Kepolisian Victoria menyatakan mereka sempat menangkap Connolly namun dibebaskan kemudian tanpa tuntutan. 

Senator Australia, Fraser Anning, yang kontroversial diserang dengan telur ketika menghadiri sebuah program di Melbourne. Anning sebelumnya menjadi sorotan publik alasannya menyalahkan imigran muslim atas serangan teror di dua masjid di Selandia Baru yang menewaskan 49 orang. 

Anning merupakan Senator Queensland yang independen sesudah didepak dari Katter's Australian Party (KAP) pada Oktober 2018. Sosoknya dinilai kontroversial alasannya menyerukan Australia kembali menerapkan sistem penerimaan imigran hanya dari kalangan 'Kristen Eropa. Dia juga menghendaki adanya larangan untuk imigran Muslim masuk ke Australia.

Menanggapi agresi Connolly, sejumlah netizen malah menyambut baik. Bahkan agresi penggalangan dana secara online telah dicetuskan untuk membantu biaya legal cowok itu juga untuk membeli 'lebih banyak telur'.
(rna/imk)





Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Ayo Jalan Terus! -  Suarakan Fakta dan Kebenaran ! 




Sumber https://ayojalanterus.blogspot.com

0 komentar