Prabowo Kesepakatan Kembalikan Lahan Hgu Ke Negara 10 Hari Sehabis Dilantik, Netizen : Salut Jendral ! ...Mantap !



  Ayo  Jalan Terus !  -  Capres 02 Prabowo Subianto diketahui mempunyai sejumlah lahan hak guna perjuangan (HGU). Prabowo berjanji akan mengembalikan lahan tersebut ke negara 10 hari setelah dilantik menjadi presiden.

"Tapi kini aku memutuskan paling lambat 10 hari sehabis aku dilantik, saham-saham dalam perusahaan aku yang menguasai HGU mayoritasnya akan aku serahkan kepada RI," ujar Prabowo dikala pidato di hadapan relawan Prabowo-Sandi di Padepokan Silat Taman Mini Indonesia Indah, Jumat (15/3/2019).

Alasannya, Prabowo mendorong terwujudnya negara yang adil dan makmur. Prabowo menjelaskan kekayaan alam harus dinikmati seluruh rakyat Indonesia. Ia juga menjawab soal luas lahan HGU yang dimilikinya.

"Saudara-saudara sekalian, ada yang terus ejek saya, ada yang terus fitnah saya, ada yang terus menghina saya, tidak jadi masalah. Emang gue pikirin. Saudara-saudara sekalian, ada yang mempermasalahkan, aku sebagai pengusaha ya, katanya aku menguasai 220.000 hektare tanah di Kalimantan Timur, itu salah. Tidak 220.000, hampir 400.000," kata dia.

"Tapi aku sudah katakan di depan televisi aku katakan disaksikan oleh puluhan juta, ratusan juta orang bahwa setiap dikala negara meminta kembali tanah itu dengan segera aku serahkan kembali," lanjutnya.

Mantan Danjen Kopassus itu menyampaikan ia siap mati untuk bangsa Indonesia. Menurutnya, sumpah itu sudah ia kumandangkan semenjak umur 18 tahun.

"Saya dari semenjak umur 18 tahun aku sudah tanda tangan siap mati untuk republik ini. Jangankan harta, jangankan harta, jangankan harta, jiwa-raga aku milik bangsa Indonesia. Saya dari dulu prajurit tempur, aku di depan. Saya memimpin dari depan. Kalau aku terjun aku nomor satu," tegasnya. [detikcom]





Di Cianjur, Prabowo Kembali Katakan Siap Kembalikan Tanah



Calon presiden petahana Joko Widodo (Jokowi) sempat menyindir pemilik lahan yang luasnya lima kali lebih besar dari luas DKI Jakarta. Capres Prabowo Subianto kembali menyatakan siap mengembalikan tanah itu apabila negara memintanya.

Dalam pidatonya di hadapan massa pendukung yang memadati Gedung Assakinah, Kecamatan/Kabupaten Cianjur, Selasa (12/3/2019).

"Saya sudah katakan di televisi, di depan seratus juta lebih rakyat Indonesia dan aku katakan lagi sekarang. Setiap dikala negara meminta tanahnya kembali aku akan segera serahkan, jangan kuatir tanah itu aku jaga untuk rakyat Indonesia. Jangankan tanah, jangankan harta, jiwa raga aku serahkan untuk rakyat Indonesia," kata Prabowo yang disambut yel-yel dari massa pendukungnya.

Selanjutnya, Prabowo meminta pendukungnya tidak hanya sekedar semangat ketika menyimak isi pidato tetapi juga di TPS dikala memperlihatkan hak pilih.

"Saya harap tidak hanya bersemangat ketika aku berpidato, tapi juga bersemangat memilih pilihan kalian untuk memperlihatkan mandat kepada Prabowo - Sandi dikala mencoblos nanti," ujar Prabowo disambut teriakan 'Pasti' dari pendukungnya.

Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menemui pendukungnya di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Kedatangan Prabowo disambut ribuan pendukungnya yang menunggunya semenjak pagi tadi.

Dalam pidatonya, Prabowo memuji pendukung di Cianjur yang dianggap militan tidak kalah dengan pendukung di tempat lain.

Beberapa pendukung bahkan berusaha untuk mendekati Prabowo, melalui pengeras bunyi beberapa kali panitia meminta pendukung untuk mundur ke belakang dan memperlihatkan ruang.



Simak Juga "Dear Jokowi dan Prabowo, Jangan Abaikan Masalah Penguasaan Lahan":


(dkp/dkp)

Berikut komentar netizen : 











Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Ayo Jalan Terus! -  Suarakan Fakta dan Kebenaran ! 




Sumber https://ayojalanterus.blogspot.com

0 komentar