Salam Sehat ! Jelang Debat Ke 3, Gaya Sandi Lari Pagi Dan Main Basket Bareng Artis Artis Kece




  Ayo  Jalan Terus !  - Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno, menentukan berolahraga jelang debat cawapres Pilpres 2019. Sandi berolahraga lari pagi sampai bermain basket.

Pantauan detikcom, , Sabtu (16/3/2019), Sandi memulai lari pagi dari kediamannya di Jalan Pulobangkeng nomor 5, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, sampai ke Lapangan Basket Bulungan.

Setelahnya, Sandi melanjutkan olahraga dengan bermain basket. Tampak para artis ikut bergabung bermain basket bersama Sandi di antaranya Teuku Wisnu, Adrian Maulana, Ricky Harun, sampai Dimas Seto.




"Saya beruntung sekali dikelilingi oleh orang-orang keren ini dan kita komit memulai teladan hidup sehat, 22 menit per hari untuk beraktivitas olahraga, mulai dengan jalan cepat, lari kecil. Mencegah sakit lebih baik dari pada mengobati penyakit," ujar Sandiaga Uno di Lapangan Basket Bulungan, Jakarta Selatan.

Bagi Sandi, berolahraga bersama para artis sanggup memperlihatkan ilham serta masukan jelang debat, khususnya dilema ekonomi.

"Semua itu untuk memperlihatkan jati diri bangsa. Kalau kita terbiasa dengan produk-produk impor, semuanya impor. Kita akan semakin tertinggal ekonomi kita. Kalau bawah umur muda ini memulai usaha, menjadi pilar kekuatan ekonomi kita, membuka peluang usaha, dan ini akan memperkuat struktur ekonomi kita," ujar Sandi.

Sandi berharap para artis di Indonesia sanggup menjadi pelaku usaha. Dengan begitu, lapangan pekerjaan terbuka lebar.

"Harapan dari tokoh-tokoh muda ini ialah menjadi pemain, menjadi pelaku usaha, membuat lapangan kerja," ujar Sandi. 




Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui isu menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Ayo Jalan Terus! -  Suarakan Fakta dan Kebenaran ! 




Sumber https://ayojalanterus.blogspot.com

0 komentar