Bintang Tim Nasional Indonesia U-23, Egy Maulana Vikri: Biar Korban Penembakan Husnul Khotimah




  Ayo  Jalan Terus !  - Bintang Tim Nasional Indonesia U-23, Egy Maulana Vikri ikut berduka cita atas korban yang meninggal dalam penembakan di Masjid Al Noor, Christchurch, Selandia Baru.
Sebagaimana diberitakan sebelumnya, nsiden penembakan terjadi di kawasan Christchurch, Selandia Baru, Jumat (15/3) waktu setempat. Pelaku diidentifikasi berjulukan Brenton Tarrant, laki-laki kulit putih asal Australia berusia 28 tahun.
Bahkan, Brenton sempat melaksanakan live streaming sepanjang aksinya dan mengunggah pembantaian yang dilakukannya ke media umum - sekarang video tersebut telah dihapus.
    Pihak Kepolisian Selandia Baru telah mengeluarkan informasi terdapat 49 korban meninggal dunia. 41 orang meninggal di Masjid Al-Noor, 7 orang meninggal di Masjid Linwood, dan seorang meninggal di RS Christchurch Public Hospital, di mana dua di antaranya merupakan Warga Negara Indonesia (WNI).
    Insiden tersebut mendapat perhatian dari Egy. Pemain yang memperkuat Lechia Gdansk tersebut pun mengucapkan belasungkawa melalui akun media umum miliknya.
    "Innalillahi wa innalillahi rojiun semoga husnul khatimah doakan untuk mereka yang telah pergi biar di terima di sisi Allah SWT," demikian tulis Egy.[]




    Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

    republished by Ayo Jalan Terus! -  Suarakan Fakta dan Kebenaran ! 




    Sumber https://ayojalanterus.blogspot.com

    0 komentar